Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Program TMMD ke-177 di Bone Bolango Tidak Hanya Perhatikan Infrastruktur Jalan, Tetapi Juga Kesehatan Masyarakat

| Juli 12, 2023 WIB

  

Pelayanan Kesehatan bagi Warga oleh Satgas TMMD Kodim 1304/Gorontalo (foto:Tiansi)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO GORONTALO - Selain pembangunan infrastruktur jalan di Desa Kemiri, pelayanan kesehatan bagi warga juga menjadi perhatian TMMD ke-117 di Kabupaten Bone Bolango.


Seperti hari ini, warga Desa Tongo Kecamatan Bonepantai Kabupaten Bone Bolango mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis.


Dandim 1304/Gorontalo, Letkol Inf Mustamin, mengatakan bahwa dalam pelakasanan TMMD ini tidak hanya melihat pembangunan infrastruktur jalan,  tapi juga menunjang layanan kesehatan.


“Beberapa kejadian, ada warga yang sakit dan tinggal di area perbukitan dan tidak bisa menaiki sepeda motor biasanya harus ditandu agar bisa sampai ke kompleks jalan raya. Bahkan di dusun 3 itu jaraknya hampir 10 kilo meter, makanya melalui pelebaran jalan ini kami berharap bisa menunjang semua aktivitas warga,” ucap Mustamin usai upacara pembukaan TMMD  Ke-117 yang dipusatkan di lapangan Desa Tongo, Rabu (12/7/2023).


Noval, salah satu warga Desa Tongo memberikan ucapan terimakasih kepada pemerintah daerah bersama Satgas TMMD dalam perbaikan infrastruktur sehingga mempermudah akses masyarakat untuk membawa hasil kebunnya ke desa serta mempermudah masyarakat dalam memperoleh pelayanan kesehatan.


“Semoga dengan adanya perbaikan jalan ini dapat mempermudah masyarakat dan tenaga kesehatan dalam melakukan pelayanan atau evakuasi warga yang sakit,”  ucapnya. (Tiansi) 

×
Berita Terbaru Update