Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Oknum Pengurus PGRI Bone Diduga Untung Besar Jual Ribuan Baju Seragam Porseni

| Juli 27, 2023 WIB

 

Pakaian seragam yang dibeli peserta Pembukaan Porseni Dari Pengurus PGRI Kabupaten Bone.

BONE,KABARDESA.co.id,- Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI ) Kabupaten Bone, menghadirkan 4.800 peserta dengan baju seragam lengkap pada pembukaan Porseni ke VI PGRI tingkat Sulawesi Selatan yang diselenggarakan di Kabupaten Soppeng (24/7/23).


Salah satu peserta pembukaan yang dikonfirmasi terkait seragam yang dipakainya, dirinya membeli dari PGRI Kecamatan seharga Rp.400.000.


" Empat ratus ribu saya belikan,kami beli sama PGRI kecamatan, ada topi,baju,jaket dan training"Ujar Salah seorang peserta yang kami rahasiakan identitasnya.


Salah satu pengurus PGRI  Kecamatan yang kami rahasiakan identitasnya, terkait pembelian baju tersebut,mengatakan bahwa dari Kabupaten semua yang urus terkait jual beli baju dan menganggap harga bajunya lumayan mahal.


" Kami dikecamatan cuman mendata yang mau beli, Kabupaten semua yang urus,kami bayar melalui transfer, kayaknya bendahara Kabupaten Pak Mahmud yang urus itu, meski agak mahal tapi haruski beli" ujarnya.


Bendahara PGRI Kabupaten Bone, Mahmud yang dikonfirmasi melalui sambungan telepon, membantah dirinya yang urus dengan menjawab dengan nada bicara tinggi.


" Saya ndak tau itu,kenapakah ?kalau yang begitu begitunya ndi,kita hubungi Andi supriadi, saya hanya tinggal kubayar saja"ujarnya.


Salah satu konveksi yang dikonfirmasi terkait harga 1 set diperkirakan seharga 350ribuan dan kalau dijual seharga 400 ribu maka sudah ada untungnya penjual.


" Kalau saya lihat dari bahan dan sablonnya, dijual 400 ribu sudah ada untungnya karena apalagi partai banyak pasti harga lebih murah sampai di Bone" ujar salah satu pemilik Konveksi di Kota Makassar ( Rabu,26/07/2023).

×
Berita Terbaru Update