Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

MMD Universitas Brawijaya dan Anggota Koramil Jatibanteng Kerja Bakti Ngecor Jalan Rabat

| Juli 14, 2023 WIB

 

Suasana kerja bakti Mahasiswa Membangun Desa, Anggota Koramil dan Masyarakat (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama peserta Mahasiswa Membangun Desa (MMD) Universitas Brawijaya melaksanakan Kerja Bakti di Desa Pategalan, Kecamatan Jatibantrng, Kabupaten Situbondo, Jumat (14/7/2023).

 

Keterangan yang disampaikan Sertu Eka Imam anggota Koramil Jatibanteng Babinsa Desa Pategalan mengetakan bahwa, pelaksanaan kegiatan kerja bakti bersama peserta MMD Universitas Brawijaya bertempat di Dusun Pategalan RT.001 RW.002 Desa Pategalan.

 

“Kegiatan kerja bakti ini dilakukan bersama peserta MMD Universitas Brawijaya dan perangkat Desa Pategalan ini memperbaiki jalan rabat di Dusun Pagar yang di ikuti kurang lebih sebanyak 28 orang,” jelas Sertu Eka Imam Babinsa Pategalan.

 

Lebih lanjut, Sertu Eka Imam mengatakan, kegiatan ini juga dihadiri oleh kordinator desa (Koordes) MMD Universitas Brawijaya bersama 12 anggotanya. “Kerja bakti pengecoran atau membuat jalan rabat ini sepanjang 10 meter. Maksud dan tujuan dilaksanakannya kerja bakti ini, untuk memudahkan akses jalan masyarakat dari Dusun Pategalan menuju Balai Desa Pategalan,” pungkas Sertu Eka. (Heru)

×
Berita Terbaru Update