Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Anggota Koramil 0823/13 Mlandingan Saat Rembuk Stunting

| Juli 10, 2023 WIB

 

Suasana rembuk stunting yang berlangsung di pendopo Desa Selomukti (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Domi ketika menghadiri Rembuk Stunting yang berlangsung di Pendopo Desa Selomukti, Kecamatan Mlandingan, Kabupaten Situbondo mengatakan, dalam penurunan angka stunting di Desa Selomukti, merupakan tugas dari semua pihak, termasuk Babinsa, Senin (10/07/2023).

 

Rembuk Stunting yang mengambil tema Percepatan Aksi Penanggulangan Gizi Buruk dan Pencegahan Stunting ini, dihadiri Kepala Desa Selomukti Dodit Hariyanto, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan Serda Domi, Bhabinkamtibmas Bripka Pujiono, pendamping desa, kaur kesra kecamatan, bidan desa, petugas PKM, dan 45 Kader Posyandu Desa Selomukti.

 

Tujuan pelaksanaan rembuk stunting ini untuk meningkatkan komitmen bersama dalam penurunan angka stunting di Desa Selomukti. Karena permasalahan stunting merupakan tugas dari semua pihak. Babinsa sebagai aparat kewilayahan memiliki peran penting untuk terus berperan aktif dalam penggalangan masyarakat untuk mengatasi kasus stunting ini, jelas Serda Domi, Babinsa Koramil 0823/13 Mlandingan.

 

Dengan dilaksanakan Rembuk Stunting ini, lanjut Serda Domi, diharapkan mampu percepatan aksi penanggulangan gizi buruk dan pencegahan stunting di Desa Selomukti. "Dengan adanya kegiatan ini diharapkan bisa pemetaan sasaran layanan dan program kegiatan percepatan pemulihan stunting serta dapat menurunkan angka penderita stunting,” pungkas Serda Domi. (Heru)

×
Berita Terbaru Update