Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Geger, Warga Temukan Gudang Batu Hitam Di Kecamatan Tapa, Polres Bone Bolango Turun Tangan

| Juli 27, 2023 WIB

 

Personil Polsek Tapa saat melakukan monitoring terhadap gudang batu hitam (dok)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO - Sebuah gedung yang diduga menyimpan batu hitam ditemukan oleh warga di Desa Talumopatu Kecamatan Tapa.


Penemuan gudang tesebut mengegerkan warga ketika video viral  aktivitas batu hitam yang mencurigakan beredar di media sosial. Video berdurasi hampir 3 menit itu memperlihatkan masyarakat bersama Karang Taruna Talomopatu menggelembungkan gudang yang diduga menyimpan batu hitam.


Polres Bone Bolango langsung mengambil tindakan serius terhadap temuan ini. Kapolres Bone Bolango AKBP Muhammad Alli telah memberi perintah kepada personil di Polsek Tapa untuk mengawasi dan memantau lokasi gudang dengan seksama.


"Saya sudah perintahkan Kapolsek Tapa untuk personilnya memantau dan memonitoring gudang tersebut. Pastikan tidak ada satu pun karung yang hilang dari tempatnya dan melaporkan setiap saat kepada saya,"kata Muhammad Alli, Rabu (27/07/2023).


Menurut penjelasan Kapolsek Tapa, Iptu Hartoyo, bahwa jumlah batu hitam yang berada di luar gudang tersebut berjumlah 731 karung.


"Kami sudah melakukan pendataan dimana jumlah batu hitam yang berada di halaman gudang tersebut berjumlah 731 karung. Sedangkan di dalam gudang kami belum tahu diakibatkan gudang tersebutdalam keadaan terkunci.


Meski demikian, sambung Hartoyo, dirinya bersama anggotanya setiap saat melakukan monitoring dan pemantauan di lokasi gudang tersebut. (Tiansi)

×
Berita Terbaru Update