Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Dua Putra Kebanggaan Sulbar Terima Penghargaan Atas Prestasi di Bidang Olahraga

| Juli 05, 2023 WIB

Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyerahkan penghargaan kepada dua putra daerah yang berprestasi di bidang olahraga, pada Gala Dinner di Lapangan Tenis BPMP Sulbar (foto Farid)


Kabardesa.ID.MAJENE  SULBAR -- - Pj. Gubernur Sulbar, Prof. Zudan Arif Fakrulloh menyerahkan penghargaan kepada dua putra daerah yang berprestasi di bidang olahraga, pada Gala Dinner di Lapangan Tenis BPMP Sulbar, Selasa, 4 Juli 2023. 


PJ Gubernur Sulbar turut bangga atas prestasi yang ditorehkan kedua putra daerah Sulbar, yakni Ainul Yakin yang berhasil meraih medali emas pada ajang kejuaraan nasional (Kejurnas) atletik pada 20-26 Juni 2024 di Surakarta. Begitupun Ramlah Baharuddin,  cabang olahraga dayung berhasil meraih dua medali perak pada ajang sea games di Kamboja. 


Kedua atlet dinilai mengharumkan nama daerah. Prof.Zudan pun mendukung agar Sulbar terus mendorong generasi menorehkan prestasi lebih banyak lagi, baik di tingkat nasional maupun internasional. 


"Ini pencapaian luar biasa dan saya harap terus mengembangkan potensi diri," ujar Zudan. 


Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sulbar Safaruddin Sanusi mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk dukungan dan motivasi kepada atlet agar kedepan terus membuahkan prestasi. 


"Ini juga menjadi motivasi kepada semua pelajar dan pemuda di Sulbar agar terus mengembangkan potensi diri di bidang olahraga,"  ungkap Safar (rls/hikma)

×
Berita Terbaru Update