Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Bone Terima Penghargaan Dari Menteri PPPA Sebagai KLA Kategori Nindya

| Juli 23, 2023 WIB


SEMARANG, KABARDESA.co.id,- Bupati Bone, H.A.Fahsar M Padjalangi menerima penghargaan tingkat Nasional  sebagai Kabupaten Layak Anak kategori Nindya tahun 2023 dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang diserahkan langsung oleh Menteri PPPA I Gusti Ayu Bintang Darmawati Puspayoga,di Hotel Padma, Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, Sabtu (22/7/2023) malam.


Penghargaan tersebut merupakan diraih berkat komitmen Pemerintah Daerah dalam menghadirkankebijakan serta program yang memberikan ruang dan pemenuhan hak-hak anak.


“Terima kasih semuanya yg telah membantu dan memberikan sumbangsih dlm pemenuhan indikator Evaluasi KLA sehingga Pemkab Bone kembali meraih Penghargaan KLA Kategori Nindya. Salamaki tapada salama,” Ujar Bupati Bone, H.Andi Fahsar.


Sebelumnya, Kabupaten Bone meraih Kategori Layak Anak kategori Pratama kemudian kategori Madya dan terakhir ini kategori Nindya dimana hal ini menjadi bukti keseriusan Pemerintah Kabupaten Bone menyusun dan menjalankan sistem pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak.

×
Berita Terbaru Update