Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kecelakaan Maut, Seorang Pemuda Tewas di Tempat, Beberapa Warga Menangis Histeris

| Juni 19, 2023 WIB

Korban kecelakaan dievakuasi petugas medis RS Elizabeth
 


Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - Kecelakaan maut terjadi di Jalan WR. Supratman, Karangasem, Kelurahan Patokan, Kecamatan  Situbondo, Kabupaten Situbondo pada Senin siang (19/6/2023). 


Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan satu kendaraan roda empat, Truk tronton dan sepeda motor. Akibat seorang pengendara motor meninggal dunia.


Salah seorang saksi dilokasi kejadian mengaku mendengar suara yang cukup keras saat terjadi tabrakan."Kaget karena ada suara keras, tiba-tiba saya melihat  mengecek seorang pemuda tergeletak di tengah jalan dengan kondisi bersimbah darah, sementara ada pengendara juga terjatuh diduga kena imbas dari motor lainnya " ujar seorang warga yang enggan di sebut namanya. 


Mengenai Kronologi kejadiannya warga tersebut mengaku tidak tahu persis. Warga lainnya mengatakan jika satu korban diduga mengalami luka cukup parah di kepala karena terbentur aspal. Korban tersebut kemudian di evakuasi oleh petugas RS elizabeth. 


Dari data yang diperoleh sementara korban berinisial DL warga dusun Barat Kebun, Desa Wringin Anom, Kecamatan Panarukan. 


×
Berita Terbaru Update