Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Jumat Berkah, Samsat Polres Situbondo Bagikan Makanan dan Minuman Gratis

| Juni 09, 2023 WIB

Petugas Samsat Polres Situbondo bagikan makanan dan minuman terhadap masyarakat di kantor Samsat



Situbondo Jatim, Kabardesa.co.id –Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Situbondo gelar rutinitas Berbagi Jumat Berkah dengan dengan membagikan makanan dan minuman gratis bagi masyarakat yang melakukan wajib pajak dan pengurusan Tanda Nomor Kendaraan Bermotor (TNBK) di kantor Samsat Polres Situbondo. Jumat (9/6/2023).


Mewakili Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Suwarno, Kanit Regident (KRI) IPTU Saiful mengatakan Jumat berkah sembari memberikan Makanan dan minuman merupakan kegiatan rutin Satlantas Polrea Situbondo agar tetap dekat dengan masyarakat wajib pajak yang dijalankan setiap hari Jumat.


"Kegiatan Ini semata-mata untuk meningkatkan pelayanan dan berbagi keberkahan serta  salah satu bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah membayar pajak kendaraan," Ucap KRI Saiful.


Sementara itu, Aji Santoso salah satu wajib pajak yang mendapatkan makanan dan minuman gratis saat membayar pajak merasa sangat senang. Menurutnya, kegiatan seperti ini tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menunggu proses penerbitan.


"Terima kasih, ini sangat membantu bagi kami masyarakat membuang rasa jenuh disaat menunggu proses penerbitan, kedua kami juga sangat mengapresiasi kinerja petugas di Samsat karena pelayanannya sangat humanis dan cepat tanoa ribet, " ujarnya.


×
Berita Terbaru Update