Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Wartawan Senior Suara Jatim Post di Situbondo Meninggal Dunia Saat Bertugas

| Mei 21, 2023 WIB

Sarwo Edy wartawan Senior  Suara Jatim Post Meninggal Dunia



Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim -- Seorang Wartawan senior Suara Jatim Post (SJP) yang bertugas di Kabupaten Situbondo, Sarwo Edy meninggal dunia saat menjalankan tugas sebagai jurnalis pada Minggu malam 21 Mei 2023 sekitar pukul 21.00 WIB. Sarwo meninggal dunia akibat kecelakaan di Desa Bantal Kecamatan Asembagus, Situbondo.

Sebelum meninggal, Sarwo Edy sempat melakukan peliputan penemuan mayat, namun dalam perjalanan pulang diduga karena jalanan kekurangan lampu penerangan hingga terjadi kecelakaan sesama pengendara sepeda motor. 
Foto terakhir Almarhum Sarwi Edy saat menjalakan tugas

Suyono Kasim Wartawan MetrO TV salah satu rekan korban, mengaku kaget saat mendengar kabar kepergiaan rekan kerjanya itu saat bertugas. 

"Saya tidak menyangka dan kaget mendengar kabar beliau (Sarwo) meninggal akibat kecelakaan usai peliputan, beliau ini sosok yang mempunyai etos kerja dan dedikasi tinggi dalam tugasnya sebagai jurnalis,"ungkap Suyono. 

Hal senada juga dikatakan Juhari wartawan media online Beritanasional.id, mengatakan Kepergian Sarwo Edy sangat mengagetkan insan Pers di situbondo. 

"Saya pernah setahun bekerja dalam satu media dengan beliau yaitu di Suara Jatim Post, ketelatenan beliau dalam bekerja memotivasi jurnalis di Kabupaten Situbondo dan layak dijadikan tauladan bagi wartawan- waryawan muda. Kepergian beliau membuat kami (wartawan) merasakehilangan. Semoga almarhum husnul khotimah, ditempatkan yang terbaik di sisi Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberi keiklasan dan ketabahan, "ujarnya.

 

×
Berita Terbaru Update