Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pimpin Upacara, Pj Danramil 0823/14 Jatibanteng Sampaikan Wawasan Kebangsaan

| Mei 08, 2023 WIB

 

Pj Danramil Jatibanteng saat sampaikan materi wawasan kebangsaan (Heru/KabatDesa.co.id)

KabarDesa,co.id - SITUBONDO JATIM - Untuk menumbuhkan rasa Nasionalisme kepada para siswa dan siswi, khususnya Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Jatibanteng, Pj Danramil 0823/14 Jatibanteng Serma Samsul Arifin ketika pimpin upacara menyampaikan materi wawasan Kebangsaan kepada siswa, guru dan kepala sekolah, Senin (08/05/2023).

 

Dihadapan para siswa, Serma Samsul Arifin mengatakan bahwa, wawasan kebangsaan sangat penting untuk diaplikasikan. “Dalam materi wawasan kebangsaan ini, kita diajari teloransi antar umat beragama, cinta tanah air, disiplin, mengaplikasikan nilai-nilai Pancasila dan Bhineka Tunggal Eka,” jelas Serma Samsul dihadapan siswa siswi SMPN 1 Jatibanteng.

 

Bukan hanya itu saja yang disampaikan Serma Samsul, namun dia juga mengajak kepada para siswa dan siswi agar selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT dan selalu meningkatkan disiplin, sehingga kelak apa di cita-citakan bisa tercapai,” ajak Serma Samsul.

 

Pembinaan wawasan kebangsaan ini, kata Serma Samsul, bertujuan agar siswa-siswi SMPN 1 Jatibanteng, Kabupaten Situbondo mempunyai semangat yang tinggi dalam membela tanah air Indonesia. “Semoga materi wawasan kebangsaan ini bisa diaplikasikan oleh adik-adik semua,” pungkas Serma Samsul. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update