Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Niat Sulbar Maju , Jupri Mahmud Resmi Daftar Caleg DPD

| Mei 12, 2023 WIB


H.Jupri Mahmud , resmi daftarkan Diri sebagai Calon Legislatif DPD Dapil Sulbar (foto Ask)


Kabardesa.ID.MAMUJU.SULBQR--   .Didampingi Tim Pemenangannya, Jupri Mahmud resmi mendaftarkan diri di komusioner KPU Prov Sulawesi Barat .


Ketua DPRD Partai Golkar  masa bhakti 2019 -2024 , menyatakan diri siap bertarung pada kanca Lemilihan Legislatif Dewan Perwakilan Daerah ( DPD) Dapil Sulbar. 



Jupri Mahmud yanfmg datang menyerahkan berkas pendaftaran diterima oleh Komisioner KPU Sulbar diantaranya Adi Arwan .


“Hari ini kami telah melakukan pendaftaran dan menyerahkan secara resmi berkas dan itu sudah dicek hasil kelengkapan. Alhamdulillah diterima,” Ujarnya, Jumat (12/5/2023).


Ia mengatakan, salah satu tujuannya untuk maju karena Sulbar sejak terbentuk, kita belum bisa seperti daerah lain yang sudah maju.


“Ini panggilan hati. Niatan kita bisa berkontribusi agar daerah Sulbar ini bisa maju. Kita perlu mempercepat kemajuan Sulbar,”Ucapnya.


Untuk mewujudkan hal tersebut, saat ini akan maksimalkan untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar apa yang diharapkan dapat terwujud.


“Kita telah melakukan pemetaan terkait berbagai potensi yang dimiliki guna memaksimalkan bonus demografi yang berdekatan langsung IKN,”  Terang Juori 


×
Berita Terbaru Update