Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Danramil 0823/17 Banyuglugur Musdes Pembentukan Tim Penjaringan Perangkat Desa

| Mei 03, 2023 WIB

 

Musdes pembentukan tim penjaringan perangkat desa (Heru/KabarDesa.co.id) 

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman hadir dalam rapat musyawarah desa dalam rangka pembentukan tim penjaringan perangkat Desa Banyuglugur tahun 2023, Rabu (3/5/2023).

 

Kegiatan yang bertempat di Balai Desa Banyuglugur, Kecamatan Banyuglugur, Kabupaten Situbondo ini dihadiri Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman, Kanit Bimas Polsek Banyuglugur IPDA Agus Nur, Plt Kades Banyuglugur Suwarso, S.H., Batituud Koramil 17 Banyuglugur Serma Budhi Prayitno, Pendamping Desa Banyuglugur Khosen, Ketua BPD Desa Banyuglugur Miskam dan Seluruh perangkat Desa Banyuglugur.

 

Danramil 0823/17 Banyuglugur Kapten Inf M. Rohman dalam sambutan mengatakan, pembentukan panitia atau tim penjaringan perangkat Besa Banyuglugur harus terlaksana sesuai dengan regulasi dan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku.

 

“Kami TNI Polri siap mengamankan pelaksanaan kegiatan tersebut sehingga tercapai situasi yang aman dan kondusif. Kemudian ikuti segala macam bentuk aturan tentang pembentukan tim penjaringan perangkat desa. Jangan sampai membentuk tim penjaringan perangkat desa tidak melenceng dari aturan yang ada,” kata Kapten Rohman

 

Lebih lanjut, Kapten Rohman menjelaskan, jangan sampai dikemudian hari pembentukan tim penjaringan perangkat desa menyisakan permasalahan di tengah-tengah masyarakat. “TNI dan Polri siap membantu keamanan dan kondusifitas pada pelaksanaan penjaringan calon-calon perangkat desa,” pungkas Kapten Rohman. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update