Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ciptakan Kenyaman dan Keamanan, Petugas Gabungan Arahkan Penumpang Menuju Dermaga

| Mei 10, 2023 WIB

 

Petugas Gabungan Pelabuhan Jangkar ketika mengarahkan penumpang ke dermaga (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM Untuk memberikan rasa nyaman dan aman, Petugas Gabungan Pengamanan Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo mengarahkan penumpang KMP. Wicitra Dharma 1 menuju dermaga penyeberangan Pelabuhan Jangkar, Rabu (10/5/2023).

 

Para penumpang kapal tersebut akan menaiki KMP. Wicitra Dharma 1 tujuan Pelabuhan Sapudi Kepulauan Madura. “Agar para penumpang kapal merasa nyaman dan aman, kita anggota TNI-POLRI bersama Satgas terpadu di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo selalu mengarahkan para penumpang dan memberikan himbauan agar berhati-hati ketika akan menaiki kapal,” jelas Anggota Koramil 0823-09 Jangkar, Serma Gunawan.

 

Kegiatan pengamanan penumpang kapal ini, sambung Serma Gunawan, melibatkan Satpolairud Polres Situbondo Bripka Abdul Rofiq, Anggota Kamla Jangkar Serda Indra Wahyudi, Personal Dishub Situbondo, Personal UPT PPR Banyuwangi, Personal BPTD XI Jatim, dan Personal Syahbandar Wilker Jangkar. “Manifest Penumpang KMP. Wicitra Dharma 1 yang menuju Pelabuhan Sapudi Kepulaan Madura jumlah total penumpang anak dan dewasa sebanyak 167 orang,” jelas Serma Gunawan.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Anggota Koramil 0823-09 Jangkar, Serma Gunawan. Namun dia juga menjelaskan petugas gabungan juga selalu mengingatkan para penumpang untuk mengikuti tata tertib pelayaran di dalam kapal demi keamanan dan kenyaman bersama. (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update