Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

200 Kepala Keluarga di Kabupaten Bone Bolango Terima Bantuan PDRP, Merlan: Semoga Bisa Meringankan Beban Warga

| Mei 24, 2023 WIB

 

Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S.  Uloli saat menyerahkan bantuan PDRP kepada warga tak mampu (foto:Tiansi)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO GORONTALO - Sebanyak 200 Kepala Keluarga yang merupakan warga Desa Suka Damai Kecamatan Bulango Utara dan Desa Meranti Kecamatan Tapa Kabupaten Bone Bolango menerima bantuan Penanganan Daerah Rawan Pangan (PDRP) dari Pemerintah Kabupaten Bone Bolango yang diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Bone Bolango Merlan S. Uloli, Rabu (24/5).


Diketahui paket bantuan yang disalurkan di dua desa tersebut berjumlah 200 paket untuk 200 Kepala Keluarga yang masing-masing paket terdiri dari beras 5 kilogram, gula pasir 1 kilogram, susu kental manis 2 kaleng, dan minyak goreng 1 liter.


Dikatakan bahwa bantuan PDRP ini merupakan bantuan yang hanya bisa dikeluarkan atas rekomendasi dari Pemerintah Kabupaten dan disampaikan ke Pemerintah Pusat dengan kategori masyarakat yang layak untuk menerima bantuan.


Merlan berharap, Bone Bolango bisa terus mendapat kucuran bantuan seraya menitipkan agar bantuan ini tidak diperjual belikan dan harus disyukuri serta dimanfaatkan dengan sebaiknya.


"Semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga,"ucap Merlan. (Tiansi)

×
Berita Terbaru Update