Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Tagar 2024 Ganti Bupati Menghilang, Banner Karunia For 2024 Mendadak Bertebaran di Situbondo

| April 13, 2023 WIB

Spanduk Pasangan "Karunia Paggun Eyate" bertebaran di Jalan Pantura
 


Situbondo, Kabardesa.co.id - Meski pemilihan Bupati masih ditahun 2024, namun Banner dengan bertuliskan "Karunia Paggun Eyate" dan salam perubahan #TetapKarunia for 2024 belakangan banyak bertebaran di Kabupaten Situbondo.


Beberapa kalangan menilai bertebarannya ratusan Banner disinyalir, sebagai respon dari beredarnya banner #2024 ganti Bupati di daerah Besuki yang pernah viral beberapa waktu lalu. Kamis (13/4/2023).


"Kemunculan Banner itu adalah respon kepanikan dari pendukung Bupati saat ini usai muncul 2024 ganti Bupati Situbondo, buktinya keesokan harinya Banner tersebut banyak yang hilang, "ujar Lina latifah di kutip dari beberpa grup WA di Situbondo.

Menurutnya kemunculnya Banner 2024 ganti Bupati Situbondo itu sebagai bentuk kekecewaan dari pendukung ataupun masyarakat yang menilai Bupati Situbondo saat ini gagal dalam memenuhi janji - janji kampanye.


"Wajar masyarakat kecewa karena masih banyak janji politik Bupati belum terpenuhi, semisal pupuk murah dan mudah, penanan pohon emas vanili dan masih banyak lagi janji politiknya yang belum terpenuhi," tambahnya.


Iapun menilai kemunculan ratusan Banner saat ini meskipun berbeda tulisan dan warna, tapi dirinya yakin penyebaran itu dilakukan oleh satu kelompok pendukung Bupati yang sudah terorganisir.


"Meski tulisan berbeda, tapi ada pesan sama yaitu Perubahan dan tagar tetap Karunia for 2024, merupakan bukti jika itu di lakukan oleh kelompok pendukung yang sama," tukas Lina.


Sementara itu seorang warga lainnya dari wilayah barat lainnya Didik Martono menilai jika kemunculan ratusan Banner adalah bentuk kepuasan dari masyarakat terhadap kepemimpinan Bung Karna dan Nyi Khoironi (Karunia ).


"Dari sudut pandang saya dalan kepemimpinan Bung Karna, Situbondo kini sangat berbeda dan kebijakannya lebih memihak terhadap rakyat kecil, selama kepemimpinan Bung Karna, Semakin banyak penghargaan yang di raih sehingga nama Situbondo kini bisa sejajar dengan kabupaten maju lainnya," papar Didik.


Didik berharap masyarakat Situbondo tidak termakan oleh isu - isu dari pihak - pihak yang sengaja ingin menghambat kemajuan Situbondo.


"Dibawah kepemimpinan Bung Karna, kita lebih maju dari sebelumnya, meski lambat namun pasti dan hebatnya bung Karna, program yang bagus dari pemimpin sebelumnya tetap dijalankan bahkan di tambah seperti, insentif guru ngaji dan lainnya, dengan keberhasilannya ini saya yakin masayarakat setuju untuk beliau dua periode, " ucap Didik penuh keyakinan.


×
Berita Terbaru Update