Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Ini Kata Serma Samsul Terkait Dengan Forum Konsultasi Publik

| April 17, 2023 WIB

 

Suasana Rakor Forum Konsultasi Publik di Kantor Kecamatan Jatibanteng (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id Situbondo Jawa Timur, Ws. Danramil 0823/ 14 Jaribanteng, Serma Samsul A. menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik (FKP) Tahun 2023 yang berlangsung di kantor Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Senin (17/04/2023).

 

Rapat Koordinasi Persiapan Forum Konsultasi Publik ini dalam rangka pendataan awal register sosial ekonomi (REGSOSEK) Kabupaten Situbondo yang diikuti kurang lebih sebanyak 20 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Camat Jatibanteng, Fadnur Rohman, S.Sos.

 

Keterangan yang disampaikan Serma Samsul mengatakan, diskusi ini dilakukan agar perwakilan OPD dapat memberikan masukan dan referensi data pendukung guna melengkapi informasi dan menunjang kelancaran FKP di tingkat desa. “Melalui rapat koordinasi (FKP) ini diharapkan dapat meningkatkan kolaborasi dan koordinasi antara BPS Kabupaten Situbondo dengan pemerintah kecamatan dan desa dalam proses finalisasi data Regsosek,” jelas Serma Samsul.

 

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut, kata Serma Samsul, untuk memperoleh kesepakatan pada hasil pengelompokan kesejahteraan keluarga pendataan awal registrasi sosial ekonomi (Regsosek) serta untuk penyempurnaan basis data program perlindungan sosial dan percepatan penghapusan kemiskinan ekstrem, serta terkait dengan Forum Konsultasi Publik (FKP) data hasil Registrasi Sosial Ekonomi atau Regsosek.

×
Berita Terbaru Update