Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kemunculan Tiba - Tiba Pengobat Alternatif Ida Dayak Gemparkan Situbondo

| April 21, 2023 WIB

Kemunculan pengobat alternatif yang sedang viral, Ida Dayak gemparkan warga Situbondo


SITUBONDO, Kabardesa.co.id Warga Kabupaten Situbondo Jawa Timur, digemparkan dengan kemunculan secara tiba - tiba Pengobat alternatif yang sedang viral Ibu Ida Dayak. Jumat (21/4/2023).


Tak ayal tempat ibu Ida Dayak menginap penuh sesak dengan  antrean warga Bahkan tak sedikit warga yang rela jauh-jauh datang meminta diobati oleh wanita paruh baya yang paling dicari saat ini.


Namun dengan halus Ibu Dayak menolak mengobati karena kedatangannya ke Kota Situbondo hanya transit selama dua hari sebelum menuju ke pulau Lombok Nusa Tenggara Barat.

Ratusan warga yang penasaran antri hingga di depan kamar tempat Ida Dayak menginap


Meskipun tak berniat melakukan pengobatan, terlihat dalam beberapa video Ibu Ida Dayak sempat mengobati beberapa pasien anak - anak karena terlihat kondisinya sangat memprihatinkan.


"Kemarin Ibu Ida Dayak datang ke Situbondo bersama suaminya semetara mobil yang ditumpanginya langsung pergi, dari keterangan ibu Ida Dayak, beliau hanya transit (istirahat) selama dua hari di Situbondo mau menuju ke NTB, " ujar waga yang tidak mau disebut namanya.


Warga tersebut juga mengaku sempat melihat kartu Tanda Penduduk (KTP) Ibu Ida Dayak saat diperiksa oleh petugas, "Dari KTP tertulia atas nama Ida dari Kaltim, dan setelah saya cocokkan dengan video - video yang beredar saya yakin itu Ibu Ida Dayak 100 persen asli, " terang warga.


Beberapa video keberadaan Ibu Ida Dayak pun tersebar melalui akun tik tok, sehingga ratusan wargapun memadati pelataran hotel bahkan ke depan kamar tempat pengobat alternatif itu menginap.


Dalam akun  Tik Tok lain juga muncul sebuah video, ibu  Ida dayak sempat keluar dari hotel mengenakan kerudung untuk menemui seorang anak yang sangat membutuhkan pertolongannya.

×
Berita Terbaru Update