Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bung Karna Terima Penghargaan Pembangunan Daerah Kabupaten Terbaik II

| April 14, 2023 WIB

Bupati Situbondo Bung Karna bersam kepala daerah lainnya menerima saat penghargaan. foto : Dokumentasi  Pemkab Situbondo


SITUBONDO, Kabardesa.co.id – Bupati  Situbondo  Karna Suswandi (Bung Karna) menerima Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Kategori sebagai Kabupaten Terbaik II Tingkat Prov Jatim Tahun 2023 atas Keberhasilan dalam Perencanaan, Pelaksanaan, dan Pelaporan Pembangunan yang telah dilaksanakan pada acara Musrenbang RKPD Jawa Timur di Ballroom Shangrila Surabaya, Kamis 13 April 2023.


Penghargaan tersebut merupakan wujud apresiasi Pemprov Jatim kepada pemerintah daerah dalam menyusun d­okumen perencanaan pencapaian dan inovasi pembangunan daerah.


Dalam penghargaan itu, Pemkab Situbondo dinilai telah memenuhi 3 indikator yaitu capaian kinerja makro Tahun 2022, kualitas dokumen perencanaan, dan inovasi yang mendukung tematik nasional.


Bupati Situbondo Bung Karna  berharap, penghargaan ini bisa menjadi ­penyemangat untuk Situbondo semakin baik, "Terima Kasih Bapak Ibu, Alhamdulah Pemkaab Situbondo kembali meriah penghargaan untuk kedua kalinya, " Singkat Bung Karna.Jumat (14/4/2023).


×
Berita Terbaru Update