Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng Ajak Masyarakat Kerja Bakti Buat Jembatan Dalurat

| Maret 17, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Jatibanteng ketika membuat jembatan dalurat bersama warga (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR, Anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng bersama masyarakat dusun Dauh RT.002 RW. 001 Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng kerja bakti memperbaiki jembatan darurat penghubung antara Dusun Dauh menuju ke Kecamatan Jatibanteng, Kabupaten Situbondo, Jumat (17/3/2023).

 

Kerja bakti ini di ikuti kurang lebih 30 orang, dengan penanggung jawab kegiatan Serka Suprayitno anggota Koramil 0823/14 Jatibanteng. “Dalam kerja bakti ini mekibatkan 4 orang anggota Koramil, Polmas Jatibanteng Bripka Agus, Kepala Dusun Dauh dan Dusun Nugosromo dan masyaarakat setempat,” jelas Serka Suprayitno.

 

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kerja bakti ini, kata Serka Suprayitno, membantu masyarakat agar akses menuju ke Kecamatan Jatibanteng tidak jauh. “Pembuatan jembatan darurat di Dusun Dauh ini merupakan jalan menuju ke Dusun Nugosromo Desa Jatibanteng,” ujarnya.

 

Panjang jembatan yang dibuat, sambubg Serka Suprayitno, kurang lebih 8 meter. “Tujuanya untuk memudahkan transfortasi masyarakat Dusun Dauh dan Dusun Nugosromo Desa Jatibanteng, Kecamatan Jatibanteng,” pungkas Serka Suprayitno.

×
Berita Terbaru Update