Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polsek Pammana Proses Kasus Penikaman Ayah dan Anak

| Februari 14, 2023 WIB
Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aiptu Sukiman, SH - Basir/water


Pammana Wajo, Kabardesa.co.id - Kasus penikaman yang dilakukan oleh Ayah dan Anak yakni  Suardi ( 43 ) Adil ( 20 ) warga Desa Welado Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone terhadap lelaki Hendrik ( 40 ) warga Kabupaten Pinrang Sulawesi Selatan yang terjadi pada senin ( 13/2 ) sekira pukul 01.00 WITA di Dusun Tobakko Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana kabupaten Wajo sedang diproses hukum di Mako Polsek Pammana.


Kapolsek Pammana melalui Kanit Reskrim Polsek Pammana, Aiptu Sukiman, SH kepada wartawan KabarDesa. Co id mengatakan,


"Sebelum terjadi penikaman lelaki Hendrik saat itu melintas di depan pos Dishub yang berada di pompanua kecamatan Ajangale kabupaten Bone  menggunakan mobil truk mengangkut gabah." 


Namun lelaki Hendrik tidak singgah di pos untuk membayar retribusi. Akhirnya Ayah dan Anak yaitu Suardi dan Adil mengejar lelaki Hendrik menggunakan sepada motor dan berhasil menghadang mobil tersebut di dusun Tobakko Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.


Kemudian pelaku suruh korban turun dari mobil. Setelah turun dari mobil truk. Pelaku langsung memukul korban menggunakan besi dan menusuk menggunakan sebilah pisau.


Sehingga korban mengalami luka dibagian dada sebelah kanang, tangan sebelah kanang, punggung belakang sebelah kiri dan kepala. Kedua pelaku sedang  di rumah tahanan Polsek Pammana.


"Atas perbuatan kedua pelaku di jerat dengan pasal 170 dengan ancaman 5 tahun ke atas, " tegas Kanit Reskrim polsek pammana. (Basir)

×
Berita Terbaru Update