Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Polsek Pammana dan Rayon Militer 1406-06 Pammana Bahu Membahu Benahi Jalan di Kelurahan Cina

| Februari 20, 2023 WIB

 

Pembenahan dan pembersihan jalan di Lingkungsn Alicoppengnge Kelurahan Cina - Basir/Kabardesa


Pammana Wajo, Kabardesa.co.id - Komando Rayon Militer 1406-06 Pammana bersama Kapolsek Pammana melakukan pembenahan dan pembersihan jalan di Lingkungan Alicoppengnge Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo pada senin ( 20/2 ).


Kegiatan ini melibatkan personil Koramil 1406-06 Pammana, personil Kapolsek Pammana, staf kantor Kecamatan Pammana, staf Kelurahan Cina dan masyarakat.


Dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat untuk menjunjung tinggi rasa kebersamaan antara TNI-/Polri bersama masyarakat sehingga bisa tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, khususnya di wilayah Kecamatan Pammana.


Pantauan KabarDesa. Co.Id di lapangan, tampak TNI-Polri bersama warga masyarakat bahu membahu melakukan pembenahan dan pembersihan jalan di lingkungan Alicoppengnge Kelurahan Cina Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.


Untuk diketahui kegiatan ini dihadiri oleh Dandim 1406 Wajo, Letkol Inf Muhammad Juanda, SE, Pasiter Kodim 1406 Wajo, Kapten Inf Baharuddin Patta, Camat pammana, Junisatri Rasyid, SSTP, Kapolsek Pammana, Iptu H. Patidanus, SH. M. AP, Danramil 1406-06 Pammana, Kapten Inf Jufriadi, Lurah Cina Muhammad Rusdin, S.Sos, Kanit Reskrim polsek pammana, Aiptu Sukiman, SH, Bhabinkamtibmas polsek pammana, Aipda Awan Darmawan dan Bripka Muhammad Fadil, S.Sos. (Basir)

×
Berita Terbaru Update