Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Pasca Rumah Roboh, Anggota Koramil Suboh Rapikan Material

| Februari 08, 2023 WIB

 

Anggota Koramil Suboh ketika merapikan matrial pasca rumah roboh (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBKNDO JAWA TIMUR – KabarDesa.co.id, Pasca terjadinya rumah roboh milik Sami (60) warga Kampung Asem Kandang RT.002 RW.011 Desa Buduan, Kecamatan Suboh, Kabupaten Situbondo, Anggota Koramil 12 Suboh bersama aparat terkait melakukan pengecekan dan kerja bakti, Rabu (8/02/2023).

 

“Rumah roboh milik ibu sami akibat hujan deras dan angin kencang di Desa Buduan. Begitu dapat informasi tersebut, kita bersama anggota Polsek Suboh Aipda Daud dan Kepala Dusun Asem Kandang langsung menuju ke lokasi,” jelas Anggota Koramil 0823/12 Suboh Serda Yusna FC.

 

Lebih lanjut, Serda Yusna FC mengatakan, hujan deras dan angin kencang yang mengguyur wilayah Kecamatan Suboh mengakibatkan satu rumah milik Sami roboh. “Koramil 0823/ 12 Suboh dan Piket Polsek Suboh mendapat laporan dari warga via telepon bahwa telah terjadi rumah roboh di Dusun Asem Kandang Desa Buduan,” ujarnya.

 

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, karena saat kejadian pemilik rumah sedang berada di rumah anaknya. Yang ada hanya kerugian kerusakan rumah roboh ditafsir kurang kebih Rp. 5.000.000,00.

×
Berita Terbaru Update