Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Musrembang Untuk Menyepakati Rencana Kerja Pembangunan

| Februari 01, 2023 WIB

 

Suasana Musrembang di Aula Kantor Kelurahan Ardirejo (Heru/KabarDesa.co.id)

SITUBONDO JAWA TIMUR, KabarDesa.co.id -Untuk menyepakati rencana kerja pembangunan tahunan, Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Panji, Kabupaten Situbondo melaksanakan musrenbang tingkat kelurahan, Rabu (1/2/2023).

 

Musrembang yang berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Ardirejo ini, dihadiri Babinsa Kelurahan Ardirejo Serka Gatot P, Kasi Ekonomi dan Pembangunan MD.Yasin, SH, Lurah Ardirejo Heri Yaman, Petugas Polmas Kelurahan Ardirejo Bripka Indra, Anggota DPRD Situbondo Fraksi PDI Perjuangan, Rudi Alfianto, Anggota DPRD Situbondo Fraksi PKB, Umi Kulsum, Anggota DPRD Situbondo Fraksi Demokrat Janur Sastra Ananda, Bappeda Situbondo Nanang Trianggana Rahman, Ketua RW RT dan tokoh masyarakat Kelurahan Ardirejo.

 

“Musrenbang ini merupakan forum musyawarah tahunan untuk menyepakati Rencana Kerja Pembangunan. Melalui musrenbang ini diharapkan mampu menghasilkan kesepahaman pembangunan dan kemajuan kelurahan, baik pembangunan fisik maupun non fisik, dengan cara mengakomodasi semua potensi dan sumber daya yang tersedia,” jelas Lurah Ardirejo, Heri Yaman dalam sambutannya.

 

Lebih lanjut, Lurah Ardirejo Heri Yaman mengatakan, semoga dalam pelaksanaan musrembang ini usulan-usulan yang diajukan dapat disetujui, direalisasikan, dan manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kelurahan Ardirejo. “Saya berharap kepada para ketua RT dan RW supaya tidak patah semangat dalam memperjuangkan usulan pembangunan untuk warganya,” kata Heri Yaman.

 

Sementara itu, Babinsa 0823/02 Panji Serka Gatot. P mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda, sehingga kegiatan Musrenbang Kelurahan ini bisa berjalan dengan tertib dan lancar. “Semoga Musrenbang ini yang telah menghasilkan beberapa kesepakatan nantinya dapat dilaksanakan dengan baik, untuk kepentingan bersama dan dapat meningkatkan kesejahteraan warga Kelurahan Ardirejo,” jelas Serka Gatot (Heru/Kabdes)

×
Berita Terbaru Update