Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Mantan Bupati Pasangkayu Temui PHS : Minta Kembali Ke Sulbar

| Februari 13, 2023 WIB
Mantan Bupati Pertama Mamuju Utara Abdullah Rasyid ( Kanan ke dua ) kini Kab Pasangkayu , saat bersilaturahmi dengan Prof Husain Syam ( Urut Kanan Pertama ) saat fose bersama (foto doc)


Kabardesa.id.Makassar.Sulsel -- Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Dr. Ir. H. Husain Syam, M.TP., IPU., ASEAN Eng terus kedatangan sejumlah tokoh asal Sulawesi Barat.


Setelah Bupati Kabupaten Mamasa, Ramlan Badawi, kali ini giliran mantan Bupati Pertama Mamuju Utara  Abdullah Rasyid juga datang menemui Prof Husain Syam di Makassar, Minggu 12 Februari 2023.


Dalam pertemuan tersebut, keduanya nampak akrab dan banyak berbincang mengenai Sulawesi Barat.


Meski dibalut suasana kekeluargaan, namun ketika membahas soal politik tahun 2024, mereka nampak serius.


Sebab, menurut Abdullah Rasyid, Sulbar ke depan perlu percepatan pembangunan dan membutuhkan pemimpin yang memiliki strong leader untuk memajukan pembangunan.


“Karakter itu melekat pada PHS (Prof Husain Syam) dan beliau ini sosok pemimpin yang visioner,” ujarnya.


Untuk itu, dirinya meminta kesediaan PHS untuk kembali ke Sulbar membangun sumber daya manusia unggul.


Sementara itu, selain peta politik, PHS juga menyinggung terkait bagaimana merawat pluralisme. Mengingat di Pasangkayu, Mamuju tengah dan Mamuju memeiliki penduduk beragam etnis.


“Untuk itu persoalan plurarisme sangat penting menjadi perhatian demi terwujudnya kerukunan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” kata PHS yang juga Ketua KKMSB ini


×
Berita Terbaru Update