Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kepala Pekon PAW Waykunyir Dilantik

| Februari 07, 2023 WIB

Asisten 1 bidang kepemerintahan saat melatik kepala Pekon PAW Waykunyir. (Davit/kabardesa.co.id).


PRINGSEWU KABAR DESA  - Kepala Pekon antar waktu Pekon Waykunir, Kecamatan Pagelaran Utara kabupaten Pringsewu diambil sumpah janjinya oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi.


Ia adalah Sumono kepala Pekon terpilih pada pemilihan antar waktu (PAW) yang diadakan pada 24 November 2022.


Sumono di ambil sumpah dan janjinya, serta di lantik menjadi kepala Pekon antar waktu periode 2023 - 2024.


Pelantikan dihadiri Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdakab Pringsewu Purhadi. Plt Camat Pagelaran Utara Zainal Abidin, Danposramil Pagelaran Utara Peltu Yoyos Suwondo, Kapolsu sektor Pagelaran Utara Aipda Dedi Antoni, beserta kepala Pekon se Kecamatan Pagelaran Utara.


Purhadi berharap, amanat dan kepercayaan yang telah di berikan masyarakat dapat di laksanakan dengan penuh tanggungjawab, untuk mengabdi dan membangun Pekon, serta memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


Untuk itu, ia berharap sebagai aparatur pemerintah, harus bisa terbuka dan transparan dalam memberikan informasi kepada masyarakat.


"Kepala Pekon yang sudah di lantik agar terus menggaungkan dan menorehkan satu komitmen untuk mengaktualisasi transparansi pemerintahan Pekon, transparansi tata kelola anggaran, dan transparansi pengelolaan potensi desa, termasuk di dalamnya sumber daya manusia, "imbuhnya.


Sambungnya, sebagai kepala Pekon terpilih antarwaktu, diminta untuk memiliki integritas, juga perlu melakukan proses pengkaderan dalam tubuh pemerintahan desa sebagai langkah manajerial.


" Dengan demikian harapannya setiap jajaran pemerintahan desa akan solid dan saling mengisi untuk mengatasi problematika yang hadir selama pemerintahan desa berlangsung, "tutupnya.



Sementara itu Kepala Pekon Waykunyir  Sumono menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang turut mendukung mensukseskan pilkakon yang telah terlaksana dengan sukses. Untuk itu dirinya mengajak seluruh komponen untuk saling bergandengan tangan guna meningkatkan kesejahteraan Pekon.


"Saya berharap kerja sama seluruh komponen untuk bergandengan tangan mulai membangun dari Pekon untuk memajukan Pekon Waykunyir, "tandasnya. (DS)

×
Berita Terbaru Update