Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Kejari Bone Periksa Program Bantuan Kandang Ayam dan Sapi di Bone.

| Februari 15, 2023 WIB

 

Kantor Kejaksaan Negeri Bone

BONE,KABARDESA.co.id,- Kejaksaan Negeri Bone  melakukan pemeriksaan terkait bantuan kandang  ayam dan sapi dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Kabupaten Bone tahun anggaran 2021.


Informasi terkait pemeriksaan tersebut diperoleh kabardesa.co.id saat berkunjung ke kantor Kejaksaan Negeri Bone pada Selasa pagi kemarin ( 14/02/2023 ) dimana salah satu staf Kejari Bone yang kami rahasiakan identitasnya  mengatakan bahwa pemeriksaan sudah dilakukan oleh seksi pidana khusus Kejari Bone.


" Sudah banyakmi diperiksa di pidsus " ujarnya


Sementara itu, Kasi Intel Kejari Bone, Andi Khairil yang dikonfirmasi terkait hal tersebut melalui media whatsapp,mengatakan akan mengecek terlebih dahulu.


" Sy cek dlu om" singkatnya


Berdasarkan informasi yang dihimpun, untuk bantuan kandang ayam pada tahun 2021 di Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, diduga beberapa kandang ayam berada diatas tanah pribadi  salah satu oknum anggota DPRD Kabupaten berinisial A dan hingga berita ini diturunkan, oknum A belum memberikan respon setelah dikonfirmasi melalui media whatsapp.


Sementara itu, PPTK untuk bantuan kandang ayam,Suhriyah yang dikonfirmasi terkait kandang ayam yang berdiri diatas tanah orang lain, mengatakan kalau hal tersebut bisa saja dan ada perjanjian pinjam pakai tanahnya.


" Perjanjian pinjam pakai " ujarnya.

×
Berita Terbaru Update