Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar Periksa Sertivikat Vaksinasi Penumpang Kapal

| Maret 26, 2022 WIB

 

Anggota Koramil Jangkar saat melakukan pemeriksaan terhadapa penumpang kapal (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id – SITUBONDO JAWA TIMUR - Jelang bulan suci Ramadan tahun 2022, tim gabungan Satgas Covid-19 Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo memperketat pemeriksaan penumpang kapal yang berlabuh di Pelabuhan Jangkar, Sabtu (26/3/2022).

 

Keterangan yang disampaikan anggota Koramil 0823/09 Jangkar Koptu M Yasin yang tergabung dalam Satgas Covid-19 terpadu Kecamatan Jangkar mengatakan, pemeriksaan sertivikat vaksinasi penumpang kapal yang baru tiba dari Pulau Madura ini di Pelabuhan Jangkar, Kabupaten Situbondo ini, diperketat.

 

“Penumpang KMP Satya Kencana dengan jumlah penumpang 103 orang yang tiba di Pelabuhan Jangkar Situbondo langsung kita periksa sertivikat vaksinnya. Dari pemeriksaan itu, seluruh penumpang menjunjukan sertivikat vaksin dosis 1,2,3 dari daerah asalnya masing masing,” jelas Koptu M Yasin.

 

Kegiatan pemeriksaan ini, sambung Koptu M Yasin, melibatkan anggota Pol Airud Bripka Rofik, Syahbandar Wilker Jangkar Fauzan, Personil Dishub Situbondo Joni, Personil UPT PPR Banyuwangi dan personil KKP Syarif.

×
Berita Terbaru Update