Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa dan Satgas Lakukan Penyomprotan Disinfektan di SDN 1 Sumberanyar

| Februari 12, 2022 WIB

 

Babinsa Desa Sumberanyar saat semprotkan cairan disinsfektan di ruang kelas SDN 1 Sumberanyar (Heru Hartanto/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JAWA TIMUR  - Babinsa Desa Sumberanyar Koramil 0823-08 Banyuputih Serka Ahmad Mulyono bersama Satgas Covid-19 Desa Sumberanyar Yoyon dan Wisnu Kepala Dusun Kampung Ranu Rejo melaksanakan penyomprotan disinfektan di SDN 1 Desa Sumberanyar, Sabtu (12/2/2022).

 

Penyomprotan disinfektan yang didampingi Kepala Sekolah SDN 1 Sumberanyar Agus Sediono S.Pd ini, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 agar tidak menyebar.

 

Keterangan yang disampaika Serka Ahmad Mulyono menjelaskan, penyemprotan disinfektan di luar gedung hingga ruang kelas SDN 1 Sumberanyar, Kecamatan Banyuputih, Kabupaten Situbondo.

 

“Penyomprotan disinfektan ini salah satu upaya dalam penangulangan pandemi Covid-19 yang saat ini mulai ada peningkatan jumlah kasus aktif di wilayah Kecamatan Banyuputih,” terang Serka Ahmad Mulyono.

 

Kegiatan penyomprotan disinfektan ini, sambung Serka Ahmad Mulyono, dilaksanakan bersama Satgas Covid-19 Desa Sumberanyar Yoyon dan Wisnu Kepala Dusun Kampung Ranu Rejo. (***)

×
Berita Terbaru Update