Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Percepatan Vaksinasi, Ditlantas Polda Banten Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19

| Desember 03, 2021 WIB

 

Penstribusian Vaksinasi. (Foto:kabarDesa) 


KabarDesa.Co.Id, Serang - Satuan Polisi Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Banten melaksanakan pengawalan vaksin Covid-19 pada Jumat, (03/12/2021) pukul 08.00 Wib. Kegiatan pengawalan tersebut dimulai dari penjemputan di gate tol Serang Timur, Unit Sat PJR Kijang 707 yang diawaki oleh Bripka Ferry Dalimunthe dan Briptu Oki melakukan lintas ganti pengawalan dari PJR Korlantas Polri terhadap kendaraan yang mengangkut Vaksin tersebut.




Kendaraan jenis Box Freezer yang membawa Vaksin tersebut menuju ke Gudang Farmasi Banten. Adapun Vaksin Covid-19 yang dibawa tersebut terdiri dari Coronavac sebanyak 1330 Vial dan 150 Koli. Kegiatan Pengawalan Vaksin Covid-19 tersebut oleh Sat PJR Ditlantas Polda Banten dilakukan agar pendistribusian Vaksin Covid-19 berjalan aman dan lancar sampai di tujuan.




Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Rudy Purnomo menjelaskan bahwa pihaknya akan mengawal ketat dan menjaga keamanan pendistribusian Vaksin yang datang ke wilayah hukum Polda Banten melalui gerbang Tol Serang Timur. "Kami akan terus melaksanakan pengawalan ketat terhadap pendistribusian khususnya yang memasuki wilayah hukum Polda Banten dan memastikan Vaksin tiba ditempat tujuan dengan aman, lancar dan terkendali," ungkap Dirlantas Polda Banten.




"Alhamdulillah kegiatan pengawalan Vaksin ini berjalan dengan lancar dan aman sampai ke gudang farmasi Banten," tutupnya.(Yusuf) 

×
Berita Terbaru Update