Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Puskesmas Wakambangura Gelar Vaksinasi Bersama Polsek Mawasangka

| November 03, 2021 WIB
KABARDESA.CO.ID - BUTON TENGAH SULAWESI TENGGARA - Puskesmas Wakambangura melalui Kepala Puskesmasnya, Sitti Warni, S.Kep dan dr. Yusrin, serta Kapolsek Mawasangka AKP Rusli bersama anggota Panit Intelkam, Kanit Binmas, BKMT dan Kanit Propam, menggelar giat Vaksinasi.

"Giat tersebut dilaksanakan berkat koordinasi dan kerjasama antara POLRI (Polsek Mawasangka, Polres Baubau dan Dinkes serta Puskesmas Wakambangura Kecamatan Mawasangka dalam percepatan Vaksinasi pencegahan Covid-19 si wilayah Kecamatan Mawasangka" Ujar Sitti Warni, Rabu (3/11/2021).

Sitti Warni tidak lupa mengapresiasi POLRI khususnya Polsek Mawasangka atas terlaksananya kegiatan Vaksinasi Massal ini dipuskesmas

"Alhamdulillah hari ini kami telah melaksanakan Vaksinasi massal sebanyak 84 Orang yang terdiri dari Vaksin Polri  Sinovac sebanyak 70 orang dan Vaksin sinkes Moderna sebanyak 14 Orang" Ujarnya

Puskesmas Wakambangura setiap harinya lanjut Sitti Warni melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat yang belum di vaksin tergantung dari antusias masyarakat yang datang di wilayah kerja PKM Wakambangura 

"Kami menyediakan Vaksin Sinovac dosis 1 dan 2 dan Moderna dosis 1, 2 dan 3. Tentunya kedepan kami berharap kerjasama ini tetap berlanjut agar giat Vaksinasi dapat dilaksanakan baik di gerai Vaksin Polsek Mawasangka maupun digerai vaksin PKM Wakambangura." Urainya.

Sementara itu Kapolsek Mawasangka AKP Rusli, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapus Wakambangura bersama dokter dan Tim medis yang telah bekerja keras dalam giat Vaksinasi massal.

"Tentunya kami dari POLRI khususnya Polsek Mawasangka tetap mendukung pelaksanaan percepatan Vaksinasi di wilayah Kecamatan Mawasangka Kabupaten Buton tengah" Jelas Rusli.

Kepada seluruh Masyarakat Kecamatan Mawasangka, Rusli  menghimbau agar segera melaksanakan Vaksin

"Karena dengan Vaksin ini kita dapat terhindar dari penyakit atau Virus CoVid-19 ajaklah seluruh keluarga, sanak saudara, teman dan kerabat yang belum Vaksin agar datang Vaksin di Gerai Vaksin Polsek Mawasangka ataupun Gerai Vaksin di Puskesmas Wakambangura,PKM Mawasangka dan PKM Kanapa-napa" Tutupnya.

×
Berita Terbaru Update