Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

BTN Cabang Banyuwangi - Situbondo Menyerahkan Bantuan CSR Sembako Kepada Dinas Sosial Situbondo

| Agustus 19, 2021 WIB

Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Kepala Kantor Cabang BTN Banyuwangi dan Situbondo menyerahkan 80 paket sembako, masker dan hand sanitizer kepada Kepala Dinas Sosial Kabupaten Situbondo, Kamis (19/8/2021).


Salah satu institusi pemerintah dari sektor badan usaha milik negara (BUMN) yang peduli dan prihatin terhadap masyarakat terdampak Covid- 19 dan PPKM saat ini adalah Bank Tabungan Negara (BTN) Kantor Cabang Banyuwangi dan Situbondo.


Kepala Kantor Cabang Bank Tabungan Negara/BTN Banyuwangi dan Situbondo, Pujo Basuki kepada sejumlah awak media mengatakan bahwa, pihaknya turut peduli akan penderitaan masyarakat yang terdampak Covid-19 pada masa PPKM saat ini.


“Hari ini kita menyerahkan bantuan CSR sembako kepada Dinas Sosial Kabupaten Situbondo yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak maupun yang tidak, sebanyak 80 paket sembako beserta masker dan hand sanitizer. Harapan kami, semoga masyarakat yang terdampak akan segera pulih dan ekonominya akan juga segera membaik,” ujar Kepala Kantor Cabang Bank Tabungan Negara/BTN Banyuwangi dan Situbondo setelah menyerahkan bantuan CSR sembako secara simbolis kepada kepala Dinas Sosial Situbondo, Drs.H. Samsuri.

×
Berita Terbaru Update