Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

Bupati Situbondo Resmikan Gedung Public Safety Center PSC 119

| Maret 31, 2021 WIB


Kabardesa.co.id, SITUBONDO - Peresmian Gedung Public Safety Center PSC 119 tersebut dihadiri Kasdim 0823 perwakilan dari Dandim 0823, Sekda, Perwakilan Kapolres, Plt. Dinas Kesehatan, Direktur RSUD dr. Abdorrahem, Direktur RSU Asembagus, Direktur RSU Besuki, para Dokter, Kepala Puskesmas se Kabupaten Situbondo serta para undangan yang lainnya, Rabu(31/3/2021).


Pada kesempatan tersebut, Bupati Drs H. Karna Suswandi MM menjelaskan bahwa, Gedung Public Safety Center PSC 119 ini sangat penting, bertujuan untuk mempermudah pelayanan kesehatan masyarakat terutama masyarakat yang mengalami kecelakaan atau bencana alam sehingga dapat dengan cepat teratasi.


"Dengan adanya Gedung Public Safety Center 119 ini kami berharap dapat mempermudah pelayanan kepada masyarakat. Untuk itu, kami juga berharap kepada petugas harus selalu konek dengan pihak Kepolisian dan TNI sehingga dalam pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan cepat," ucap Bung Karna.


Bukan hanya itu saja yang dikatakan Bupati Situbondo, dihadapan beberapa wartawan Bung Karna juga mengatakan Gedung Public Safety Center 199 ini menyiapkan 2 Ambulan dan 4 sopir serta beberapa petugas medis yang selalu standby 24 jam.


"Kami harapkan ada pelayanan yang cepat didalam mengatasi berbagai situasi darurat, apakah itu darurat yang ditimbulkan dari kecelakaan lalu lintas atau kecelakaan yang lain atau bencana alam. PSC ini bertujuan untuk mempercepat pelayanan dan mengurangi rentan birokrasi yang harus dilakukan untuk melayani masyarakat dengan cepat," pungkasnya.



×
Berita Terbaru Update