Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pasca Pj.Bupati Bone Warning Pertamina, SPBU Di Bone Sudah Dapatkan Penambahan Kuota BBM

| Juli 07, 2024 WIB

 

SPBU Di Bone Dapatkan Tambahan Kuota Dari Pertamina.


BONE,KABARDESA.co.id,- Pasca Penjabat Bupati Bone, H.Andi Islamuddin melakukan sidak ke SPBU dan mewarning pihak Pertamina untuk menormalkan stok BBM di SPBU pada hari Sabtu kemarin, hari ini SPBU di Kabupaten Bone sudah mendapatkan penambahan kuota BBM.


Berdasarkan informasi dari salah satu petugas SPBU yang ada di Jalan Ahmad Yani Watampone, hari ini sudah mendapatkan penambahan kuota dari sebelumnya,dimana sebelumnya hanya 3 jam BBM subsidi jenis Pertalite sudah habis,sedangkan hari ini diperkirakan akan habis pada sore hari.


"Kalau antrian begini terus mungkin magrib nanti habis,sudah bedami dengan kemarin yang hanya 3 jam sudah habis" Ujar salah satu petugas SPBU sembari melayani pengisian BBM ke kendaraan.( Ahad,07/07/2024).


Dari pantauan Kabardesa.co.id di SPBU pada Ahad Siang, hari pertama pasca penambahan kuota ke SPBU,tampak antrian kendaraan masih terjadi tapi sudah tidak sepanjang antrian hari sebelumnya dan diperkirakan antrian panjang tidak akan terjadi dalam 2 hari kedepan jika kuota BBM ke SPBU tidak dikurangi.

×
Berita Terbaru Update