Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Panitia HUT RI Pemkab Sinjai, Mantapkan Persiapan Sambut HUT RI Ke-79

| Juli 11, 2024 WIB

Suasana pertemuan Panitia HUT RI Pemkab Sinjai. (Dok. Kabardesa.co.id)

Kabardesa.co.id, Sinjai - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai terus mematangkan persiapan untuk menyambut dan menyemarakkan HUT RI Ke-79 tahun 2024.


Olehnya itu, Panitia Penyelenggara bentukan Pemkab Sinjai yang tergabung di Bidang III sebagai penanggung jawab kegiatan lomba, aubade, dan penyebarluasan informasi kepada masyarakat, melaksanakan rapat koordinasi.


Pertemuan tersebut berlangsung di Aula Dinas Pendidikan Sinjai, membahas persiapan kegiatan lomba yang akan dilaksanakan oleh para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai, Kamis (11/07/2024) sore.


Staf Ahli Bupati Bidang Sosial dan SDM Setdakab Sinjai, H. Andi Mandasini yang memimpin jalannya pertemuan ini menekankan kepada para OPD untuk melaksanakan lomba-lomba dengan melibatkan seluruh elemen masyarakat.


"Peserta lomba yang diutamakan adalah masyarakat, sehingga diharapkan kemeriahan HUT RI ini harus dirasakan oleh masyarakat," ucapnya.


Agar kemeriahan perayaan HUT RI Ke-79 lebih terasa, ia berpesan kepada seluruh OPD agar memusatkan perlombaan di Kawasan Alun-Alun Sinjai Bersatu, serta melibatkan para pelaku UMKM.


Pertemuan yang dimoderatori oleh Ketua Bidang III Panitia HUT RI Ke-79 Tingkat Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib ini tampak telah membahas beberapa perlombaan yang mulai dirancang. Pelaksana lomba merupakan OPD atau gabungan OPD Pemkab Sinjai.


Beberapa pejabat yang hadir pada pertemuan ini, diantaranya Kadis Pendidikan Irwan Suaib, Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Tamzil Binawan, Kabag Perekonomian dan Sumber Daya Alam Setdakab Nurhayati.


Hadir pula Ketua Pemuda Pancasila Nasrullah Mustamin, Ketua Asosiasi UMKM Jumain, serta sejumlah perwakilan OPD. (*/AIM)

×
Berita Terbaru Update