Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Merlan: Kolaborasi Jadi Kunci Utama Keberhasilan Pembangunan di Bone Bolango

| Juli 03, 2024 WIB

 

Bupati Merlan S. Uloli memberikan sambutan sekaligus membuka Musrenbang dalam rangka penyusunan dokumen RPJPD Kabupaten Bone Bolango tahun 2025-2045, di Aula BPMP Gorontalo, Rabu (3/7/2024). (Foto: Yudi)


Kabardesa.co.id,  BONE BOLANGO GORONTALO -- Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menilai kunci utama keberhasilan pembangunan di daerah itu selama ini adalah kolaborasi lintas sektor. Hal ini disampaikan Merlan S. Uloli pada Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) dalam rangka penyusunan dokumen RPJPD Kabupaten Bone Bolango tahun 2025-2045, di Aula BPMP Gorontalo, Rabu (3/7/2024). 


Ia pun berkomitmen akan terus meningkatkan keberhasilan pembangunan yang telah diraih hingga  saat ini dengan menggandeng seluruh komponen masyarakat menuju Bone Bolango harmonis tahun 2045. 


"Banyak tantangan dan permasalahan yang akan kita hadapi dan harus diselesaikan bersama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat Bone Bolango," ujarnya.


Merlan juga mengungkapkan membangun Bone Bolango tidak dapat dilakukan secara sendiri, tetapi butuh dukungan dari pemerintah pusat, provinsi, desa dan seluruh stakeholder.

 

Lebih lanjut, Merlan mengatakan pengembangan kewilayahan telah dirumuskan dengan mengacu pada RPJP Nasional dan RPJPD Provinsi Gorontalo yang berfokus pada pembangunan sosial, ekonomi, dan tata kelola dalam mendukung peran dan fungsi Bone Bolango sebagai daerah penyangga ibu kota. 


"Bekerja sendiri hanya akan menghasilkan hal kecil, tetapi bekerja sama kita akan memberikan banyak manfaat untuk masyarakat Bone Bolango," pungkasnya.


(Noka)

×
Berita Terbaru Update