Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kunker di Sinjai, Kedatangan Presiden Jokowi Tarik Antusias Masyarakat

| Juli 05, 2024 WIB

Pressiden RI Joko Widodo didampingi Menteri Pertanian RI A.Amran Sulaiman, PJ Gubernur Sulsel Prof .Zudan Arif Fakrulloh dan PJ Bupati Sinjai TR Fahsul Falah saat diwawancarai oleh awak media di depan RSUD Sinjai. (Dok. Kabardesa.co.id)

Kabardesa.co.id, Sinjai - Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sinjai pada Kamis (04/07/2024) sore menarik antusias masyarakat.


Pada Kunker tersebut, Jokowi didampingi oleh Menteri Pertanian RI, A. Amran Sulaiman, dan Pj Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof. Zudan Arif Fakrulloh.


Adapun yang menyambut kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu ialah Pj Bupati Sinjai TR.Fahsul Falah, Sekertaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, dan Direktur RSUD Sinjai, dr Kahar Anies.


Kunjungan kerja yang pertama kali di Kabupaten Sinjai itu, untuk melihat langsung  pelayanan kesehatan di RSUD Sinjai dan menyapa  masyarakat secara dekat di halaman RSUD Sinjai yang tampak antusias menyambut Presiden RI yang didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo.


Presiden RI bersama ibu negara dan rombongan menyempatkan waktu berkunjung ke beberapa daerah di Sulsel melalui perjalanan darat dari Kabupaten Bone menuju ke Kabupaten Sinjai. Yang selanjutnya bertolak ke Kabupaten Bulukumba. (Man/AIM)

×
Berita Terbaru Update