Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kejari Sinjai Zulkarnaen, Raih Promosi Gelar Doktor Ilmu Hukum

| Juli 02, 2024 WIB

Suasana Promosi Doktor Kejari Sinjai, Zulkarnaen. (Dok. Kabardesa.co.id)


Kabardesa.co.id, Sinjai - Sidang promosi Doktor Ilmu Hukum yang diikuti oleh Kajari Sinjai, Zulkarnaen berjalan dengan baik dan lancar di Ruang Seminar Pascasarjana Universitas Muslim Indonesi (UMI) Makassar. Selasa (02/07/2024).


Dalam sidang promosi, diketahui Zulkarnaen memaparkan hasil penelitiannya yang inovatif terkait Hakikat Penghentian Penyelidikan dalam Penanganan Tindak Pidana Korupsi di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan.


Sehingga Kajari Sinjai Zulkarnaen berhasil meraih gelar Doktor Ilmu Hukum dengan predikat sangat memuaskan (Cum Laude).


Ucapan selamat pun datang dari berbagai kalangan termasuk dari Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Aliansi Media Jurnalis Indonesia Republik Indonesia (AMJI-RI) Elang Suganda mengucapkan selamat kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sinjai, Zulkarnaen yang telah selesai melaksanakan Sidang terbuka.


“Gelar Doktor ilmu hukum dengan predikat Cum laude yang diraih oleh Kajari Sinjai, Zulkarnaen adalah merupakan pencapaian luar biasa karena gelar Doktor tersebut  membutuhkan proses yang sangat panjang,”ujarnya.


“Ini merupakan prestasi pendidikan yang sangat membanggakan karena proses meraih gelar Doktor Ilmu Hukum tidak semua orang bisa meraihnya dan itu sangatlah tidak mudah.


“Untuk itu baik secara pribadi dan sebagai Ketua organisasi DPC AMJI-RI Sinjai, saya mengucapkan selamat kepada Kajari Sinjai semoga gelar yang diraih dapat memberi manfaat yang banyak bagi seluruh masyarakat,”ujar Elang Suganda.


“Selain itu pula kami menilai Kajari Sinjai dalam memimpin Kejaksaan Negeri Sinjai selama kurun waktu 1 tahun lebih di Bumi Panrita Kitta, merupakan sosok pemimpin yang sangat progresif dan andal dalam kepemimpinannya,”sambung Elang yang juga selaku Pemimpin Redaksi Media Paparazziindo.com. ini.


Semoga dengan gelar Doktor ilmu hukum yang diraihnya ini menjadikan pengabdian kepada negara dan masyarakat menjadi lebih baik lagi dan juga tentunya menjadikan Kejaksaan Negeri semakin lebih baik lagi kedepannya. (Man/Noka)

×
Berita Terbaru Update