Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bupati Bone Bolango akan Gandeng Kejaksaan dan TNI/Polri untuk Awasi Penggunaan Anggaran Penanganan Stunting

| Juli 02, 2024 WIB

 

Bupati Merlan S. Uloli memberikan sambutan pada kegiatan rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) aksi 3 konvergensi rembuk stunting tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2024, di Grand Q Hotel Gorontalo, Selasa (2/7/2024). (Foto: AKP)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO GORONTALO -- Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli menegaskan akan menggandeng dan bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri, TNI dan Kepolisian untuk mengawasi penggunaan anggaran penurunan stunting hingga ke tingkat desa. Penegasan ini disampaikan Bupati Merlan S. Uloli di hadapan pimpinan OPD terkait, para Camat, dan Kepala Puskesmas se Kabupaten Bone Bolango pada kegiatan rapat koordinasi Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) aksi 3 konvergensi rembuk stunting tingkat Kabupaten Bone Bolango tahun 2024, di Grand Q Hotel Gorontalo, Selasa (2/7/2024).


“Saya serius ingin menurunkan stunting. Penanganan stunting ini kita harus bekerja sama dengan Kejaksaan dan TNI/Polri,” kata Merlan.


Merlan mengatakan nantinya intervensi program anggaran penanganan stunting mulai dari OPD-OPD terkait hingga di tingkat desa, itu akan di evaluasi dan nanti akan diawasi oleh Kejaksaan, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas.


”Saya akan MoU dengan Kejaksaan, Kodim dan Polres untuk mengawasi ini. Kita akan libatkan TNI, Polri, dan Kejaksaan untuk sama-sama mengawal (anggaran) penanganan penurunan stunting di sini. Kalau ada yang melenceng akan kita peringati. Bahkan kalau perlu kita minta untuk ditahan oleh aparat hukum supaya jadi efek jera dan contoh buat yang lain,” pungkas Merlan.


(Noka)


×
Berita Terbaru Update