Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Jembatan Desa Monano Ambruk, Akses Jalan Gorontalo-Bolsel Putus Total

| Juni 22, 2024 WIB

 

Kondisi jalan di desa Monano pasca jembatan ambruk (foto: AKP)

Kabardesa.co.id, GORONTALO -- Jembatan desa Monano kecamatan Bone kabupaten Bone Bolango, Gorontalo ambruk pasca hujan deras mengguyur wilayah tersebut sejak Jum'at malam hingga Sabtu dini hari. Akibatnya akses jalan dari Gorontalo ke kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) putus total.


Dilansir dari blognateya.com, Kapolsek Bone Agus Anwar mengungkapkan bahwa kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pukul 01.30 dini hari.


“Separuh badan jembatan ambruk karena arus sungai yang deras. Akibatnya akses jalan Gorontalo dan Bolsel lumpuh total karena bangunan yang tersisa retak dan membahayakan,” ungkap Agus, Sabtu (22/6/2024).


Diketahui, selain merupakan akses yang menghubungkan jalan Gorontalo dan Bolsel, jembatan yang ambruk tersebut juga menghubungkan 3 desa di kecamatan Bone yakni desa Bilolantunga, Waluhu, dan Tumbuh Mekar.


"Kami sudah berkoordinasi dengan pemerintah kecamatan dan kabupaten dalam hal ini instansi terkait terkait solusi untuk mengatasi permasalahan jembatan yang ambruk," tandas Agus.


(Noka)


×
Berita Terbaru Update