Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Dibangun Menggunakan Dana Desa, PAUD Mutmainnah Diresmikan Bupati Bone Bolango

| Juni 14, 2024 WIB

 

Bupati Bone Bolango Merlan S Uloli saat meresmikan bangunan PAUD Mutmainnah di Desa Toto Selatan Kecamatan Kabila (foto: kominfo)


Kabardesa.co.id, BONE BOLANGO GORONTALO -- Para siswa Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Al-Mutmainnah Desa Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Jumat (14/6/2024) bergembira bersama setelah memiliki ruang belajar dan bermain yang baru dan representatif.


Berdiri di atas tanah hibah dari keluarga Wahab dan pembangunannya didanai lewat Dana Desa (DD) Toto Selatan sebesar Rp105 Juta, gedung yang memiliki 2 ruangan itu kini siap dimanfaatkan oleh anak-anak PAUD dan para guru di sekolah tersebut.


Bupati Bone Bolango, Merlan S. Uloli saat meresmikan PAUD Al-Mutmainnah tersebut mengucapkan terima kasih kepada keluarga Wahab, Pemerintah Desa dan para guru yang telah berupaya dengan berbagai macam program untuk mendukung pendidikan anak usia dini itu.


“Terima kasih kami ucapkan kepada Kepala Desa Toto Selatan beserta guru-guru PAUD Al-Mutmainnah yang telah mengaktifkan sekolah ini dengan berbagai macam program. Terima kasih juga kami ucapkan kepada keluarga Wahab yang sudah menghibahkan tanahnya untuk dibangun sekolah guna pendidikan anak-anak di sekitar sini,”ucap Merlan.


Ia pun berharap dengan adanya ruang belajar dan bermain yang baru, para anak-anak yang sekolah di PAUD Al-Mutmainnah itu, bisa menjadi anak kebanggan orang tua, negara, bangsa dan daerah Bone Bolango.


(Noka)

×
Berita Terbaru Update