Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Bayar Biaya Tambahan, mahasiswa UNIASMAN Banyak Tidak Aktif KKN.

| Juni 22, 2024 WIB
Profil Universitas Andi Sudirman di website uniasman.ac.id


BONE,KABARDESA.co.id,- Mahasiswa Universitas Andi Sudirman ( UNIASMAN ) Fakultas Politik dan Hukum yang saat ini melaksanakan Kuliah Kerja Nyata ( KKN ) di Kecamatan Ulaweng Kabupaten Bone,disinyalir banyak yang tidak mengikuti tapi hanya membayar biaya tambahan untuk beberapa kegiatan mahasiswa selama KKN.


Berdasarkan informasi yang dihimpun kabardesa.co.id, belasan oknum anggota Kepolisian dari Kabupaten Sinjai yang menjadi mahasiswa di UNIASMAN diduga tidak aktif mengikuti perkuliahan bahkan saat KKN tidak aktif dan hanya mengeluarkan biaya tambahan.


“ yang tidak aktif ikuti KKN hanya dimintau uang oleh mahasiswa aktif KKN  kalau ada kegiatan”Ujar salah seorang sumber yang dirahasiakan identitasnya. ( Sabtu, 22/06/2024 ).


Informasi yang dihimpun dari sumber yang dapat dipercaya kebenarannya,sebagian besar mahasiswa UNIASMAN yang KKN pada Angkatan Kedua setelah berubah menjadi Universitas, tidak aktif ikuti KKN tapi hanya diminta kontribusi.


Rektor UNIASMAN, H.M.Yasin, yang dikonfirmasi melalui media whatsapp terkait adanya mahasiswa yang tidak ikut KKN, hingga saat ini belum memberikan klarifikasi.

×
Berita Terbaru Update