Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Kembali Pemprov Sulbar Raih Penghargaan Terbaik Kedua Secara Nasional

| Oktober 17, 2023 WIB


Pemprov Sulbar kembali meraih penghargaan secara nasional dalam pelayanan kepada masyarakat. (foto Frd)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR-- Pemprov Sulbar kembali meraih penghargaan secara nasional dalam pelayanan kepada masyarakat.


Kali ini Pemprov Sulbar mendapat penghargaan dari Kementrian Kominfo sebagai instansi terbaik kedua dalam pemanfaatan Srikandi tingkat Pemerintah Provinsi tahun 2023. Penghargaan diserahkan di Jakarta, 17 Oktober 2023


Kadis Kominfopers , Mustari Mula mengatakan,  penghargaan ini merupakan satu langkah maju yang dilakukan pemprov dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.


"Ini juga mendukung sistem pemerintahan berbasis elektronik yang diserahkan beberapa waktu yang lalu kepada Pj Gubernur Sulbar di Solo Jawa Tengah," kata Mustari, Selasa 17 Oktober 2023.


Makanya, lanjut Mustari Kementerian Kominfo memberi apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat sebagai instansi terbaik II Pengguna Aplikasi Srikandi Tingkat Provinsi Tahun 2023.


"Prestasi ini tentu atas kerja sama semua pihak terutama dorongan dan motivasi Pak Pj.Gubernur Sulbar beserta Pak Sekda dalam percepatan program Digitalisasi Tata Kelola Pemerintahan," bebernya.


Begitupun, kerja keras tim teknis Dinas Arsip dan Perpustakaan sebagai penanggung jawab pengelola Aplikasi Srikandi Pihak Tim Teknis Kominfo Perss selaku penanggung jawab penerbitan Sertifikat Elektronik untuk Digital Signature dan fasilitasi infrastruktur jaringan internet.


"Atas atensi seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah dalam mendukung percepatan penggunaan aplikasi Srikandi kita bisa mendapat penghargaan," bebernya.


Sedangkan, Kadis Arsip dan Perpustakaan Sulbar Darmawati menyampaikan penghargaan ini didapatkan karena Sulbar tercepat mengaplikasikan pelayanan tandatangan elektronik.


"Alhamdulillah atas penilaian Arsip nasional Sulbar menduduki peringkat pertama mewakil Indonesia bagian Tangah dan Timur," ucapnya.


Sementara, secara nasional Sulbar masuk peringkat ketiga dan ini buah hasil kerjakeras bersama termasuk arahan serta motivasi dari Pj Gubernur Sulbar.


"Administrasi pemerintahan ini salah satu program prioritas Pj Gubernur Sulbar sejak menjabat. Alhamdulillah bisa tercapai dengan kerja maksimal, kita merasa bersyukur atas arahannya bisa meraih penghargaan," tutupnya.(rls)

×
Berita Terbaru Update