Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Anggota Koramil Sumbermalang, Dampingi Mahasiswa Membangun Desa

| Juli 08, 2023 WIB

 

Mahasiswa UB dan Anggota Koramil Sumbermalang ketika melaksanakan program MMD (Heru/KabarDesa.co.id)

KabarDesa.co.id - SITUBONDO JATIM - Keberadaan Mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang menajalani tugas Program Mahasiswa Membangun Desa (MMD) yang berlangsung di Desa Baderan, Kecamatan Sumbermalang, Kabupaten Situbondo terus mendapat pendampingan dari Sertu Arbadi, Babinsa Baderan Koramil 0823/16 Sumbermalang, Sabtu (8/7/2023).

 

Sertu Arbadi mengatakan, kegiatan mahasiswa yang sedang melaksanakan pendampingan membantu Bidan Desa dan kader Posyandu tersebut merupakan wujud kebersamaan Babinsa dan masyarakat serta Mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang melaksanakan Program MMD.

 

Mahasiswa Universitas Brawijaya yang sedang melaksanakan Program MMD terus kita awasi dan bantu agar tugas-tugas para mahasiswa yang berbaur langsung ke masyarakat berjalan lancar dan sukses,” kata Sertu Arbadi Babinsa Baderan.

 

Tak hanya itu yang disampaikan Sertu Arbadi, namun dia menekankan kepada para mahasiswa yang sedang melaksanakan Program MMD untuk saling berkoordinasi, baik dengan Babinsa, Babinkamtibmas maupun aparat desa. "Kami siap membantu para peserta MMD untuk kelancaran pelaksanaan tugas mahasiswa di lapangan,” pungkas Sertu Arbadi. (Heru)

×
Berita Terbaru Update