Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Pukul Anak Dibawah Umur, Oknum Satpam BTPN di Situbondo Dilaporkan ke Polisi

| Juni 08, 2023 WIB

Jayadi. SH mendampingi  anak dibawah umur melaporkan oknum Satpam BTPN Situbondo


Situbondo Jatim, Kabardesa.co.id - Diduga melakukan tindakan kekerasan terhadap anak di bawah umur, SR (40) oknum Satpam Bank BTPN Situbondo di laporkan ke Polisi.


Tindak kekerasan tersebut dialami Rafi Caesar Pratama (13) dan Iqbal Badrus Samsi (18) warga Kendit, Situbondo Jawa Timur.


"Korban Rafi dan Iqbal dipukul oleh terlapor oknum Satpam menggunakan batang sapu yabg terbuat dari rotan,  " ungkap Jayadi. SH selaku kuasa hukum Rafi Caesar Pratama.


Akibatnya, kedua korban yang masih di bawah umur itupun  mengalami luka lebam dibagian dada dan punggung. Oleh karena itu, dirinya bersama korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Situbondo. 


"Kejadian dugaan tindakan kekerasan itu terjadi di SPBU Karang Asem, apapun motifnya kami sebagai kuasa hukum menyayangkan tindakan oknum  tersebut, kami laporkan oknum Satpam tersebut dengan pasal 76 jo pasal 80 ayat 2 UU nomer 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman 3 tahun 6 bulan, " tukas Jayadi.


Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Soetrisno saat dikonfirmasi membenarkan adanya Laporan Polisi dugaan tindak kekerasan terhadap anak oleh oknum Satpam BTPN Situbondo. 


"Benar Polres Situbondo sudah menerima pengaduan atau laporan dugaan tindak kekerasan terhadap anak di bawah umur, saat ini laporan tersebut sedang dalam proses di Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Situbodo, " singkat Iptu Sutrisno.


×
Berita Terbaru Update