Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Perempuan 70 Tahun Ditemukan Dikubur Dalam Lumpur Gegerkan Warga Kilensari

| Juni 24, 2023 WIB

Petugas dibantu warga evakuasi mayat dikubur dalam lumpur



Kabardesa.co.id, Situbondo Jatim - Penemuan Mayat terkubur dalam Lumpur dimuara sungai Sampeyan Baru Kejutkan Warga Desa Kilensari, Kecamatan Panarukan, kabupaten Situbondo Jawa Timur pada Jumat malam. 


Kades Kilensari Sugiono yang ikut langsung dalam pencarian dan evakuasi mayat bersama Danramil 0823/05 Panarukan Lettu Kav Suyitno, anggota Polsek Panarukan dan BPBD kabupaten Situbondo menyampaikan, korban bernama Sulaatri alias bu Min (70)   pencarian mayat sebenarnya telah dilakukan sejak pagi hari. 


"Sejak kemarin warga sudah menginformasikan bahwa bu Min yang kesehariannya tinggal di lokasi tambak di muara menghilang, sejak tadinoagi warga bersama petugas dari Polsek dan Koramil sudah melakukan pencarian di sekitar tambak namun baru malam ini sekitar pukul 21.00 baru ditemukan, "ungkap Kades Kilensari Sugiono. 

Kades Kilensari Sugiono bersama Danramil Panarukan, anggota Polsek di lokasi penemuan mayat


Kapolsek Panarukan AKP Effendy Nawawi. SH kepada sejumlah wartawan membenarkan adanya penemuan mayat berjenis kelamin perempuan dengan kondisi terbenam dalam lumpur. 


"Untuk penyebab kami belum bisa memastikan dan masih menu ggu tim Identifikasi dari pihak polres Situbondo, saat ini mayat tersebut sudah kita bawa ke RSUD Abdoer Rahem Situbondo, " ucap Kapolsek Panarukan. Jumat malam (23/6/2023). 


Menurut keterangan warga sekitar, Sulastri atau Bu Min diketahui selama ini tinggal sendiri dilokasi tambak,"Dulu ada suaminya , tapi sejak suaminya meninggal ibu Min tetap tinggal disitu sendirian, kesehariannya merawat tambak, " tutur warga. 


Sebagian warga curiga meninggalnya bu Min diduga akibat pembunuhan, karena mayatnya ditemukan dalam lumpur dalam kondisi terlentang,"Kuat dugaan telah dibunuh, karena mayat yang dibenamkan dalam lumpur diduga untuk menghilangkan jejak, semoga pihak kepolisian. segera menemukan pelakunya, " harap warga lainnya. 

×
Berita Terbaru Update