Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Hut Bhayangkara ke 77, Kapolres Polman Cup 2023 Berlaga

| Juni 12, 2023 WIB

AKBP Agung Budi Leksono saat diwawancara terkait turnamen sepak Bola Kapolres Polman Cup II 2023 (foto hikma)


Kabardesa ID.POLMAN SULBAR -- Turnamen sepakbola yang sudah bergulir selama 7 hari , hari ini resmi dibuka oleh Kalolres Polman AKBP Agung Budi Leksono ditandai dengan tendangan Kick Off , bertemoat lapangan Bola Stadion S Mengga .Minggu 11 Juni 


Kegiatan dihadiri Kasdim 1402/Polman , Kapten TNI Inf Ahmad , Ketua KONI Polman Hj. Sakinah dan Kadis Pemyda Olahraga dan Pariwisata ,Dr. Aco Mysaddat ,dan  undangan lainnya


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono mengatakan, turnamen ini bentuk ketulusan jajaran Polres Polman menginginkan bibit-bibit unggul pesepakbola yang benar-benar lahir dari masyarakat Polman.


“ini adalah ketulusan hati kami melahirkan bibit pesepakbola yang benar-benar lahir dari masyarakat Polman, mewakili Sulbar ke tingkat Nasional,” Ucap ABL Sapaan akran Agung Budi Leksono


Lanjut ABL mengatakan .Kegiatan ini  menjadi ajang silahturahmi antar pemain sepakbola dengan terus menjunjung tinggi sportifitas.


“Kalah menang itu biasa yang terpenting hari ini dan seterusnya kedepan hubungan silaturahim kita tetap solid khususnya dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” Kata ABL.


Maka dari itu, Komandan yang akrab disapa ABL itu meminta dukungan semua pihak agar Polman dapat melahirkan pemain-pemain yang bisa membawa nama daerah ditingkat Nasional.


Diakhir  penyampaiannya, Kapolres Polman mengucapkan terimakasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berkontribusi sehingga turnamen sepakbola Kapolres Polman Cup 2023 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 berlangsung.


Pembukaan turnamen sepak Bola yang diwarnai dengan requist , tanya jawab kepada para penonton yang dihadiahi bingkisan oleh Kapokres Polman 


Diketahui Pertandingan hari ke tujuh ini Kaookres Polman Cup II mempertemukan Lembang-lembang FC VS Gaswon FC, di babak pertama Lembang-lembang FC berhasil unggul 1-0 lewat tendangan keras Udin Meong (19) yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Gaswon Wawan menyebabkan bola ribbon yang mampu di konfersi menjadi gol oleh para pemain Lembang-lembang.


Gswon FC baru dapat menyamakan kedudukan jelang akhir babak kedua, lewat sontekan nomor punggung 12 Gaswon berhasil menyamakan skor 1-1. Skor tersebut bertahan hingga pluit panjang ditiup wasit jalannya pertandingan. 


Turnamen sepak Bola Kapolres Polman Cup 2023 rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 77 tahun. (Hikma)

×
Berita Terbaru Update