Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Warga Desa Ongko Menerima Penyuluhan Kamtibmas Dari Satgas TMMD 116

| Mei 15, 2023 WIB

Kegiatan TMMD 116 Kodim Polman di Desa Ongko, Kecamatan Campalagian


KabarDesa.co.id, POLEWALI MANDAR
- Untuk mewujudkan masyarakat yang sadar Kamtibmas, Satgas TMMD 116 Kodim 1402/Polman, memberikan penyuluhan Kamtibmas kepada masyarakat  Desa Ongko, yang digelar  Di Kantor Desa Ongko, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar.


Kegiatan penyuluhan Kamtibmas ini merupakan kegiatan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD 116 Kodim 1402/Polman, Hal itu dikatakan Komandan SSK TMMD Kapten Inf Subarkah, Senin (15/5/2023).


Dalam sambutannya, Dan SSK menyebut Kegiatan penyuluhan Kamtibmas merupakan sasaran non fisik dalam kegiatan TMMD 116 Kodim 1402/Polman,


"Penyuluhan Kamtibmas ini guna memberikan pemahaman bagaimana pentingnya memelihara Kamtibmas di lingkungan terutama di Desa Ongko ini," Ucapnya.


Lanjut dikatakan Kapten Inf Subarkah yang juga selaku Danramil 1402-03/Campalagian,  Setelah mengikuti penyuluhan kamtibmas dari Polsek Campalagian, diharapkan masyarakat akan mengerti dan menumbuhkan kesadaran untuk mentaati hukum, norma-norma yang berlaku dan pentingnya memelihara Kamtibmas dilingkungan tempat tinggalnya.


Sementara Kades Ongko, Sahariah, Menyebut pihaknya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan TMMD 116 Kodim 1402/Polman di desanya.


Dimana menurutnya banyak manfaat, selain kegiatan fisik, juga masyarakat banyak diberikan pengetahuan dan sosialisasi.

“Atas nama pemerintah desa dan juga masyarakat, kami mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan TMMD 116 di desa kami. Semoga  berjalan dengan baik hingga selesai nantinya,” tutupnya. (Zik).

×
Berita Terbaru Update