Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Turut Berduka Cita, H. Tamrin Manggong Meninggal Dunia di Usia 58 Tahun

| Mei 16, 2023 WIB
Suasana haru mengirimi kedatangan Jenazah Almarhum H. Tamrin Manggong di rumah duka di Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo - Basir/Kabardesa


Pammana Wajo, KABARDESA.CO.ID - Suasana haru mengirimi kedatangan Jenazah Almarhum H. Tamrin Manggong di rumah duka di Desa Pallawarukka Kecamatan Pammana Kabupaten Wajo.


Pada selasa ( 16/5 ) sekira pukul 01.30 WITA, pantauan Kabardesa.co.id, di rumah duka para pelayat terlihat raut wajahnya terpencar sedih ketika Jenazah tiba di rumah duka.


Untuk diketahui Almarhum H. Tamrin Manggong meninggal dunia karena sakit Jantung dalam usia 58 tahun di rumah sakit umum pusat dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar sekira pukul 18.00 WITA.


meninggalkan 1 (satu) orang isteri, 5 (lima) orang anak, sekira pukul 03.00 WITA Jenazah Almarhum di bawa ke Masjid Muhammadiyah Kampiri untuk disalatkan.


Setelah itu kemudian Jenazah diantar ke tempat pemakaman umum (TPU) Tampung Lebbae Desa Kampiri.


Salah satu karabat Almarhum yakni H. Hasanuddin Ilyas menceritakan almarhum semasa hidupnya merupakan sosok yang baik dan tidak pernah berubah hingga akhir hayatnya.


"Semoga Almarhum diterima di Sisi Nya dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kekuatan. Jelasnya. (Basir)

×
Berita Terbaru Update