Notification

×

Iklan

.

Iklan

.

Advetorial

 


Prof. Zudan Temui Mahasiswa Pendemo, Duduk Lesehan Serap Aspirasi

| Mei 23, 2023 WIB


Duduk. Ersila ber alaskan tanah , Pj Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh saat menerima aksi demo (foto Farid)


Kabardesa.ID.MAMUJU SULBAR -- Pejabat (PJ) Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Prof. Zudan Arif Fakrulloh menerima audiensi Aliansi BEM se-UNIKA Melawan pada Senin (22/05/2023). Terlihat Prof Zudan menghampiri pendemo dan mengajak duduk bersama untuk berdialog.


Tanpa canggung dan terlihat begitu hangat menyapa para aktivis Aliansi BEM se-UNIKA, Prof. Zudan duduk bersila lesehan di tanah halaman kantor Gubernur berhadapan langsung dengan para pendemo. 


Mahasiswa membawa 13 tuntutan yang merupakan hasil manifestasi diskusi antar BEM se UNIKA.


Prof Zudan pun menerima secara baik dan mengajak mahasiswa untuk berdiskusi langsung terkait dengan pembangunan di Sulawesi Barat.


Sikap tersebut ditunjukkan untuk memberikan pemahaman jika pemuda dalam hal ini mahasiswa merupakan pemberi masukan untuk pembangunan dan harus diterima dengan baik sebagai salah satu perwakilan masyarakat.


"Kritik terhadap pemerintah adalah salah satu tugas mahasiswa, maka pemerintah harus menerima dan memperlakukan mereka dengan baik," katanya.


Pj Gubernur Sulbar pun menerima 13 tuntutan mahasiswa tersebut dan berjanji akan melakukan yang terbaik untuk memajukan wilayah Sulawesi Barat.


Hal itu pun mendapat apresiasi dari salah satu Aktivis HMI asal Sulbar, Al Fachmi Mahmud. Ia menilai Prof. Zudan memperlihatkan jiwa pemimpin yang tidak antikritik dan mengedepankan berdialog dengan rakyat. 


"Selain itu kita ucapkan terima kasih karena telah menerima dengan baik teman-teman mahasiswa untuk menyampaikan aspirasinya," tambahnya. (Hikma)

×
Berita Terbaru Update